Rabu, 25 April 2018

Quayside Hotel Malaka

Malaka kota indah penuh dengan gedung bangunan tua ini menjadi pemberhentian keluarga kami setelah dari Johor Bahru, dan disinilah kami memutuskan untuk menginap satu malam. 
malaka river

Pilihannya jatuh ke Hotel Quayside dengan alasan hotel ini sangat dekat dengan Gereja Merah, St. Paul dan tentunya jongker street.


Bermodalkan baca review orang di traveloka kami akhirnya memesan hotel ini. Sesampainya di hotel yang jaraknya selemparan dengan Gereja Merah, mas recepsionisnya sudah menyapa dengan nama sesuai pesanan.
jongker street

Pertama masuk nuansa hotel ini minimalis dan serba hitam, ketika masuk kamar alangkah bahagianya kami karena ruangannya besar tidak seperti hotel sebelumnya yang kami tempati di Singapura atau Johor Bahru.

Pemandangan jendela langsung ke depan jalan raya yang membuat kita sering melongok jendela ketika becak khas Malaka lewat.

hotelnya dideretan rumah rumah itu

Disini juga tidak disediakan sarapan, jadi kita harus berkeliling untuk mencari sarapan, tapi sangat mudah kok tinggal berjalan ke depan Gereja Merah sudah ada orang yang berjualan disana. 

sarapan dipinggir sungai

Mencari hotel ini sangat mudah, ketika kami turun dari Bis didepan Gereja Merah tinggal lihat saja lurus ke arah bis berjalan, maka sudah terpampang papan Quayside Hotel. Jadi ibaratnya dari hotel ke Gereja Merah tinggal ngglundung aja hihihihihi...

Disini pun kami bisa meninggalkan koper sebelum waktu check in dan setelah waktu check out. Lumayan kan kita bisa main lebih dahulu berkeliling Malaka dengan sepeda mencari kuliner khas dan pemandangan yang aduhai..



ditepi sungai malaka

gereja merah



























Jongker street pun sangat dekat dengan hotel ini, jadi tidak perlu khawatir ketinggalan nigh marketnya setiap Jumat malam, sabtu malam dan minggu malam.

kami memesan via traveloka dengan harga 444.000 untuk kamar superior queen room.


ingin tahu lebih lengkap mengenai hotel ini dapat dilihat di website resminya disini,
karena kami lupa foto hotelnya hihihihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar