Kamis, 26 April 2018

Legoland Malaysia




Legoland adalah tempat impian Kinnara, sejak melihat youtube ada orang  yang main di Legoland dia selalu ribut minta ke legoland, apalagi sepupunya udah ada yang kesana jadi makin heboh.



Tempat ini buka dari jam 10.00 - 18.00, harga tiketnya ada 2 macam tiket untuk theme park dan water park, karena Kinnara gamau ke waterpark jadilah kami hanya beli tiket themepark saja seharga 565.000 untuk dewasa dan 451.000 untuk anak-anak. Lumayan memang harganya tapi demi si buah hati ya gapapa lah , kami cari uang juga buat anak kok.


Datang saat buka, dan sayangnya didepan pintu masuk sedang ada renovasi sehingga kami tidak dapat foto dibawah tulisan legoland seperti orang-orang. Setelah scan tiket kita masuk disambut dengan teriakan kinnara yang heboh akhirnya sampai legoland. Oiya, kami beli tiket ini di traveloka ya...




Baru masuk dah mampir ke toko souvenir, ternyata Kinnara hanya main lego diutak utek lumayan lama, akhirnya berjalan ke arah kiri dan Kinnara mencoba roaler coaster, kami pikir Kinnara bakal takut tapi ternyata minta naik lagi. Semua permainan disini bentuknya lego, lucu sekali dan bikin anak-anak seneng.


Kami masuk ketempat bermain lego, lumayan lama kinnara disini , kebetulan buat kami istirahat didalam ruangan ber AC, karena legoland malaysia cuacanya sangatttttt panaasss....

Berjalanlah kami mengelilingi area ini, dari mulai melihat film star trek dan melihat maket star trek dari lego, lalu masuk melihat film 4dimensi yang bikin Kinnara tangannya sibuk nangkepin burung, karena dia pikir burung yang terbang nyata didepan mata, dan serunya ketika burung nya kehujanan kita pun merasakan percikan air hujan.



Berjalan pelan mengelilingi maket gedung khas setiap negara, lalu masuk ke area ninja go yang bikin sibuk tangan kita mengeluarkan jurus-jurus seperti ninja.

Banyak sekali permainan yang kami lakukan. Karena sudah lelah kami memilih untuk menaiki wahana apa ya lupa namanya. Pokoknya kita masuk didalam cube gitu terus dibawa naik keatas untuk melihat pemandangan dari atas, seperti menara taming di Melaka.



Bila membawa anak kecil wajib membawa stroller , tapi kalau ga bawa juga ga usah khawatir karena ada penyewaan stroller.

Bawa baju ganti karena udara sangat panas menyebabkan kita berkeringat. Bawalah air putih saja karena saat kami masuk tas kami dicek. Disini tidak diijinkan membawa makanan dari luar. Dan jangan lupa bawa payung karena cuaca tiba-tiba bisa berubah jadi hujan.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar