Rabu, 25 April 2018

Hotel Citrus Johor Bahru

beli di foodcourt mall city square
Johor Bahru kota kedua yang kami kunjungi. Di sini kami memilih hotel Citrus Johor Bahru, letak nya sangat strategis karena dekat dengan JB Sentral , yang mana JB Sentral adalah terminal untuk bis yang keliling di kota Johor Bahru, serta stasiun pemberhentian kereta dari Singapura. Tak hanya itu saja JB Sentral juga dekat dengan Mall City Square.


kinnara with wak doyok
Jadi posisi Hotel Citrus samping Mall City Square, ketika kita dari JB Sentral kita  berjalan ke arah Mall City Square lalu carilah Mc. D setelah itu berjalanlah ke lorong depan Mc.D ikuti jalan ke arah pintu keluar, setelah keluar Hotel Citrus sudah kelihatan di depan mata.

Kami pun meninggalkan koper sebelum waktu check in, dan kembali sore hari setelah bermain di Hello Kitty Town & Thomas and friends. 

Di hotel ini kami dapat meninggalkan koper sebelum waktu check in dan sesudah check out hanya saja dikenakan tarif kalo ga salah 6RM

Didepan hotel ini ada satu tempat makan yang selalu ramai namanya Nasi Kandar, akhirnya kami memutuskan untuk makan malam disini, menunya bervariasi ada nasi lemak, roti canai, roti bakar, martabak , dll. Teh tarik dan es milo juga mantap. Kami sengaja tidak memesan breakfast di Citrus Hotel karena kami baca beberapa blog makanan di sekitar hotel sangat banyak. Dan benar saja selain Nasi kandar ini yang buka 24 jam, lokasi dekat dengan mall yang menyediakan banyak variasi makanan, karena punya anak kecil jadi kami juga makan di Mc. D. Ternyata jalan meldrum letaknya dibelakang hotel, jalan ini seperti jalan alor di kuala lumpur, disini lah pusat kuliner Johor Bahru.


Jalan jalan malam

Tapi memang favorite kami di nasi kandar karena persis didepan hotel, makanannya enakkkkkk semua, pelayannya ramah dan tentunya karena buka 24 jam. Sampai kami kenal dengan satu pelayan yang kami sebut wak doyok soalnya kumisnya kaya yang krim wak doyok wkwkkwkwkw.





Pelayan hotel ini juga baik-baik banget, ramah, dan mereka terbiasa dengan orang indonesia, ternyata rata-rata yang menginap disini adalah orang indonesia.

Saya memesan hotel ini via traveloka satu kamar standart room dihargai 752.000 , jangan kaget dengan harganya karena kami semua memesan dengan waktu yang sangat mendadak alias sehari sebelumnya.

Untuk kalian yang ingin menggunakan transportasi lokal, ingin merasakan kuliner lokal kami sangat merekomendasikan hotel ini. 

Informasi dan gambar lebih lengkap dapat dilihat di link ini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar