Rabu, 25 April 2018

Gold3 Boutique Hotel Kuala Lumpur



Jika ke Kuala Lumpur kami pasti memilih daerah bukit bintang, karena  banyak tempat makan dan mall. Jatuhlah pilihan kami di hotel Gold3 Boutique.





Hotel yang letaknya disamping Mall Fahrenheit ini sangat memudahkan kami, yang  artinya dekat dengan stasiun monorail bukit bintang, dekat dengan pemberhentian bus GoKL, dan tentunya dekat dengan sungai Wang yang mana bus Hop On Hop Off haltenya disitu.

Hotel ini tidak menyediakan sarapan, alhasil kita harus  mencicipi kuliner lokal, tetapi tidak usah khawatir karena didekat sini banyak sekali tempat makan, walaupun ujung-ujungnya kami memilih Mc. D untuk sarapan.



Pertama masuk hotel ini yang membuat saya berdetak kagum adalah hiasan dindingnya yang terdiri dari kamera jadul disusun sedemikian rupa sehingga tampak indah, dan juga ada rol film jadul yang menghiasi dinding kaca.

Di hotel ini ada satu lantai tepatnya dilantai dua yang menyediakan tempat untuk kita bebas berfoto dengan tema jadul. 

Saat memasuki kamar, kamarnya minimalis sekali, tetapi memiliki kamar mandi yang bagus menurut saya karena disediakan hair dryer serta ada LED makeup mirror, nah kalo dandan jadi berasa Make Up Artist kan pake gituan hihihihihi...






Pilihlah kamar yang berjendela karena memiliki ruang yang sedikit lebih besar. Kemarin kami mendapat di lantai 3 dan berjendela.

Kamar ini dipesan via traveloka seharga 528.000 dengan tipe deluxe twin with window.

informasi lebih lengkap dapat mengunjungi website hotel ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar