Selasa, 24 April 2018

5footwayinn project boatquay




Singapura adalah negara yang sangat terkenal dengan hotelnya yang mahal, jadi disini untuk menekan budget kami memilih hostel yang bisa menerima anak-anak. Setelah baca blog sana sini akhirnya kami memutuskan di 5footwayinn boatquay karena lokasinya sangat dekat dengan stasiun MRT Clarqe Quay & MRT Raffless. Otomatis dong ya kalau kita mau nongkrong di Clarqe Quay tinggal ngesot dan mau ke merlion tinggal jalan kaki. Disini anak umur 2-12 tahun harus dihitung 1 orang alias kalau kita bertiga harus memilih kamar yang kasurnya untuk tiga orang.
Saya suka dengan tempat ini karena di dapurnya bisa melihat pemandangan marina bay sand, dan disinilah tempat yang instagramable. Selain itu disini kita juga dapat meninggalkan koper sebelum waktu check in dan sesudah waktu check out, jadi enak kan kalau kita dapat pesawat pagi langsung kesini aja titip koper terus ditinggal deh jalan-jalan.




ada beberapa tipe kamar disini, karena kami bertiga jadi kami dapat kamar yang kasurnya bertingkat, diatas untuk dua orang dan dibawah satu orang, kamarnya kecil tapi AC dingin. kamar mandinya berbagi dengan tamu lain tetapi selama kami disana kami tidak pernah merasakan mengantri kamar mandi. Toiletnya pun terpisah dengan kamar mandi dan juga ada satu toilet yang ada selang air untuk kita bebersih.


Sarapan disediakan berupa roti bakar dengan selai, kopi, teh dan ada oatmeal yang sudah diplot plot untuk per orang. Pemandangan saat sarapan sangat indah karena didepan hotel ini ada sungai dan gedung-gedung tinggi.
Jangan lupa setelah sarapan kami harus mencuci gelas atau sendok yang telah dipakai.

Disini juga disediakan tempat untuk menyetrika jadi buat saya sangat bermanfaat sekali demi mewujudkan jilbab yang tegaknya paripurna hehehehe....

Saya memesan hotel ini via traveloka seharga 833.000 dengan tipe kamar Standart Triple Looft Room.

Untuk foto dan informasi lebih lengkap dapat mengunjungi website 5footwayinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar