Senin, 05 Desember 2016

Batu Night Spektacular

Tempat pertama yang kita kunjungi di Batu, Batu Night Spektacular yang biasa disebut BNS ini buka pukul 15.00 - 23.00 untuk weekdays dan 15.00 - 24.00 untuk weekends.
taman lampion
Berbekal dari blog orang yang saya baca waktu  yang tepat adalah sore menjelang maghrib untuk kesini karena di dalam BNS ini ada wahana yang bernama sepeda gantung yang mana kita menaiki sepeda di ketinggian dan kita dapat melihat pemandangan kota Batu dari sepeda ini. 
Karena pas sampai Batu Kinnara panas akhirnya kita memutuskan untuk menunggu panasnya turun dan baru ke BNS setelah maghrib.

Tiket masuk nya 30.000 untuk weekdays dan 40.000 untuk weekend, anak dengan tinggi diatas 85cm sudah dikenakan tiket masuk.

Jadi didalam BNS terdapat berbagai wahana yang berbayar seperti Taman Lampion, Sepeda Gantung, Sepeda Gila,Go Kart, Rumah Hantu dan lain sebagainya. Jika ingin memainkan semua permainan disarankan untuk membeli tiket terusan seharga 100.000.
Berhubung saya tidak ingin memainkan semua wahana dan melihat kondisi Kinnara masih belum fit maka kami memutuskan untuk membeli tiket yang biasa, mencoba membeli 2 tiket sambil ngetes kira-kira Kinnara bakal dicek ga nih.. dan ternyata lolos hahahaha.. Mungkin karena waktu itu Kinnara di stroller jadi keliatan kecil kali ya.

Jika anda membawa anak kecil setelah pintu masuk kita sarankan untuk belok kekiri langsung menuju taman lampion, disini adalah spot yang tepat untuk ber selfie dan wefie karena lampionnya lucu-lucu, anak-anak juga suka. Harga untuk masuk Taman Lampion satu orang 15.000 dan lagi lagi saya hanya beli 2 saja, padahal disitu tertera anak diatas 85cm harus membayar tiket. Seru masuk taman lampion ini, bagaikan di negeri dongeng karena banyak macam sekali lampion - lampion yang modelnya unik.

Melihat sekeliling Kinnara tertarik menaiki sepeda yang berjalan diatas area BNS, naiklah kita dengan harga per orang 15.000, buat yang takut ketinggian saya tidak menyarankan karena lumayan tinggi dan cukup membuat perut saya mules hehehehhe... pemandangan kota Batu saat malam hari dapat dilihat disini.

Tempat bermain selanjutnya yaitu seperti playground di mall-mall seharga 15.000 Kinnara bermain maksimal setengah jam. Bosan bermain dan kesana kemari akhirnya Kinnara kelelahan dan kita pun memutuskan untuk keluar dari BNS. Dipintu keluar kita melewati banyak toko yang menjajakan banyak cendera mata yang bisa dijadikan oleh-oleh atau kenang-kenangan. 



Tips berkunjung ke Batu Night Spectacular :

1. Udara disini sejuk bagi yang tidak kuat dingin disarankan untuk membawa jaket
2. Bawalah payung ketika musim hujan
3. Bawalah stroller bagi yang membawa anak kecil karena ditakutkan melewati jam tidur anak.
4. Sebaiknya datang sore hari menjelangg malam agar dapat menikmati suasana kota Batu dari sepeda udara
5. Jika baru pertama ke BNS ajak anak-anak langsung ke taman lampion dan menaiki sepeda udara.
6. Datanglah di hari Minggu malam jika akan berkunjung di weekend karena saat itulah BNS tidak ramai.


NB :
maap potonya cuma di taman lampion yang lainnya gak motoin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar