Rabu, 06 Januari 2016

Rahasia Cantik

Saya bingung sih mau kasih judul apa tentang tulisan saya ini. Tapi yasudahlah yah judulnya itu saja. 
Sebenarnya tulisan ini terinspirasi karena sering sekali orang-orang menanyakan kepada saya mengenai produk apa yang saya pakai, bedak apa yang saya pakai. Sebetulnya saya bukan tipe orang yang suka dandan, saya dandan full make up hanya saat saya menikah dan saya menari. Kalau ditanya perawatan muka ke dokter ya setelah saya tinggal di cilacap karena sempat mengalami sedikit banyak komedo dimuka itupun akhirnya saya berhenti dari salah satu klinik kecantikan karena memang tidak ada hasil.
Muka saya memang bukan tipe yang gampang jerawatan tapi kalau komedo kecil-kecil pasti banyak. 




Saya setiap hari hanya menggunakan serum dari olay dan cream anti aging sudah itu saja, paling juga lipstik. Lipstik fungsinya biar gak keliatan pucat karena saya kalau tidak pakai liptik berasa mayat hidup. Itu dandan saya untuk sehari hari karena saya orangnya gak mau ribet, hidup aja sudah ribet ngapain juga ya kan dibikin ribet sama hal-hal sepele hehehehe...
Kalau untuk berangkat kondangan biasanya cuma pakai serum, eye liner dan lipstik, itu sudah dandan maksimal, saya tidak begitu suka pakai eye shadow apalagi blush on terkadang pipi saya gatal, duh muka saya ini cerewet banget deh kaya yang punya :D.
Karena memang mungkin tidak terbiasa merawat muka dan memang tidak bermasalah dengan jerawat jadi muka saya irit banget deh kalau sama produk - produk perawatan muka dan juga saya juga tidak pernah mau coba - coba produk, soalnya muka saya suka brintusan gitu.
Soal brand buat saya tidak penting, selama dipakai tidak ada masalah dimuka saya buat saya sikaattttt...
Soal kecantikan ini quote saya :

Cantik itu tanpa make up :D




2 komentar: