Sabtu, 06 Juli 2013

Cah Solo Pasar Modern BSD

Namanya Ibu Rumah Tangga, terkadang suka bosan dirumah, kebetulan Ayah juga lagi ga ada kerjaan akhirnya Ayah ngajak keluar buat beli makan, biasa males masak hihihihihi... Tujuan kami ke BSD, lagi males aja ke arah Jakarta, bingung juga mau makan dimana. Ayah milih ke Pasar Modern BSD pikir saya sekalian belanja soalnya sayur dirumah juga pada habis. 
Sampai di Pasar Modern perut sudah keroncongan dan Ayah mengajak makan di Nasi Gudeg & Liwet Cah Solo, wuihh betapa senangnya saya karena saya kangen Gudeg. Cuaca sedang hujan, begitu melihat daftar menunya ternyata ada lontong opor juga hihihihihi dari pingin Gudeg ganti deh lontong opor soalnya berkuah.. kan enak hujan makan berkuah. Saya memilih lontong opor dan si Ayah milih Gudeg. Kebiasaan kita berdua kalau pesen makanan memang harus berbeda biar bisa saling cicip hihihihihi..
Pesanan kita datang, satu porsi lontong opor isinya lontong santan dengan krecek pedas, telur dan kerupuk udang yang lezat, rasanya passs bangett.. saya tidak begitu suka makanan bersantan tapi untuk yang ini saya suka soalnya santanya tidak kental sekali. Pokoknya enakkkk deh...
Menu si Gudeg wajib dicicip juga, saya makan punya Ayah, sayur nangkanya tidak begitu manis seperti yang di Jogja, tapi setelah dicampur nasi, krecek dan ayam dimulut enakkkkkkkk.. nagih nagih.. sampe si Ayah bilang "ga ada berentinya bun? pesen aja gih.. " qiqiqiqiqi 
Tapi beneran ini enak rasanya, kalau saya melihat tempat makan dan yang datang banyak orang tionghoa pasti tempat makan ini enak. Dan memang disini saya membuktikan, saat saya kesana banyak sekali orang tionghoa yang makan disini.
Satu porsi Gudeg seharga 18.000 dan satu porsi lontong opor 16.000. Standartlah yah harganya.. enak pula..
Lokasi tepatnya si Cah Solo ini ada di Pasar Modern BSD di pintu barat. Jadi begitu masuk pintu barat tempatnya ada dikanan. Bukanya pagi sampai sore. 
Menurut saya ini wajib dicoba, saya juga pingin mencoba menu lainnya.

Happy Culinary


Tidak ada komentar:

Posting Komentar