Senin, 17 Juni 2013

Asinan Betawi

Sabtu lalu saya dan suami tidak sengaja akan ke Gandaria City, awalnya cuma mau ambil uang aja di ATM, percuma juga weekend pergi cuma ambil ATM akhirnya biasa deh kita jalan-jalan. Karena rumah saya diseputaran Tanah Kusir mall terdekat Pondok Indah Mall dan Gandaria City, akhirnya saya pilih Gandaria City sekalian saya mau lihat busana muslim di Ranti. 
Sampai di Gandaria City benar perkiraan saya, parkiran mobil susah carinya. 
Jam menunjukan makan siang saya memutuskan ke eat n eat karena bingung juga mau makan apa, setelah lihat sana sini si Ayah memilih nasi hainan, saya masih bingung karena males kalo coba makanan baru terus ga enak. Lihat antrian asinan rame juga akhirnya sama putuskan untuk membeli asinan betawi.
Dan.. setelah antri saya makan ternyata enakkk.. bumbu kacangnya enak banget terus kerupuk kuningnya juga banyak. Kalau dilihat isinya siy sedikit, penuh gara-gara kerupuk aja. Seporsi 18.000 sesuailah dengan rasanya. 
Pas sudah habis saya baru kepikiran buat dimasukin ke blog saya, alhasil foto yang saya upload foto setelah habis hihihihi.. gapapa ya.. yang penting kan tahu dimana tempatnya..

Happy culinary.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar