Kamis, 21 Maret 2013

New Look by La Femme Benhil

gaya sama kinnara
Sebagai Ibu Rumah Tangga punya rambut panjang menurut saya sudah tidak bisa lagi, karena sudah tidak ada waktu lagi untuk merawatnya, ditambah biasanya kalau habis melahirkan rambut akan rontok hebat. Seperti yang saya alami rambut saya jadi rontok dan karena sudah jarang diberi vitamin dan konditioner maka rambut jadi kering, sejak ada kinnara mandi aja ga bisa lama, apalagi suruh treatment kaya dulu, sangat tidak mungkin sekali yang ada pintu kamar mandi sudah digedor-gedor sama kinnara hehhehehe...
Awalnya saya bingung mau dipotong model apa ya? soalnya rambut saya sedikit ikal dan tentunya mengembang, akhirnya saya cari deh referensi di internet yang cocok model rambut apa. Setelah cari sana sini kebanyakan menyarankan untuk model bob. Oke saya putuskan untuk memotong dengan model bob pendek biar enak sekalian ga ribet ngurusnya hihihihi...
Permasalahan berikutnya adalah saya sudah kehilangan kapster langganan, jadi harus cari kapster baru yang jago dan bisa motong bob yang bagus, soalnya saya kan mau potong pendek lah kalo jadinya ga bagus bagaimana coba? saya ingat ada teman yang memiliki rambut sama seperti saya dan kebetulah dia juga potong bob pendek, akhirnya saya tanya dia potong rambut dimana, diinfoin lah salon namanya La Femme letaknya di Bendungan Hilir, kalau Benhil si tau banget lah secara dulu pas jaman kerja saya kos disana. Temen saya itu bilang kalau mau bagus sama mba Yatnie, akhirnya saya minta no telepon salon tersebut dan saya minta informasi kapan si mba Yatnie ada. 
tampak belakang
Akhirnya saya ke La Femme, berdasarkan google maps nemu deh tu salon, ngakak abis pas sampe depan salonnya, ternyata itu salon tempat saya biasa massage dan spa jaman dulu masi ngantor, payah ni ingatan saya sampe lupa nama salon langganan dulu. Ketemu deh sama mba Yatnie, orangnya cantik, ramah, dan dengerin kemauan kita, dia juga kasih saran. Pokoknya enak deh, baru nemu nih kapster cewe tapi motongnya jago n ramahhh bangettt.
Mba Yatnie agak kaget pas saya minta potong pendek katanya ga sayang rambutnya dipendekin , saya bilang aja engga da niat ko. Akhirnya dipotong pendek deh dan pas uda jadi... Yihaaaa sesuai yang saya pengennn.. Kliatan lebih fresh dan ga repot nata rambutnya.. 
Cinta deh ama mba Yatnie... hihihihihihi
tampak depan
Harga di La Femme buat potong rambut juga termasuk murah, dulu pas saya suka massage dan spa juga pelayananya oke. Buat saya salon ini bagus, tempat nya bersih dan orangnya ramah-ramah. Salon ini buka dari jam 07.00 - 20.00 , jadi buat yang mau spa pagi-pagi bisa jadi sekalian numpang mandi (pengalaman pribadi).
La Femme
Jl. Bendungan Hilir no. 57
Telp 021 5704795, 021 5724749

2 komentar:

  1. mantabs nih rambut barunya,gw jg pengen rambut tp blm tau modelnya gmn, krn ya kyk elo baru masuk kamar mandi udh digedor2 "bunda...bunda"kl gak dibuka nangis jadi segala macam perawatan minim (gak punya wkt).

    BalasHapus
  2. Yihaa..
    namanya juga emak-emak mba kaga mungkin bisa santai kaya dipantai, tetep aja smua-smuanya di buru-buru..
    ah rambut elo mah model apa aja oke, tadinya gw mau gundul kaya laki gw, uda ijin si katanya boleh.. tapi gw pikir lagi kalo gundul ntar kepanasan gosong dong..

    BalasHapus