Senin, 18 Maret 2013

Hadiah Dari Zwitsal

foto yang dikirim
Pada saat saya bekerja, saya memiliki kantor yang akses internetnya tanpa batas (kaya iklan aja), mau browsing mau download terserah deh yang jelas pasti ga ngalamin akses internet kaya kura-kura. Dasar ni kantor yang kebanyakan cewe hobbynya browsing ke website-website majalah, alhasil pada suka tu ikutan kuis yang hadiahnya voucher lah, uang tunai lah atau bahkan hampers suatu produk. Kecemplunglah saya dengan kebiasaan ikut-ikuran kuis, awalnya ga pernah dapet tapi namanya iseng-iseng ikut aja terus dan akhirnya dapet.
Sampai saya memutuskan menjadi Ibu Rumah Tangga pun hobby itu masih saja melekat, setiap hari diusahakan browsing cari kuis hehehhehe.. suatu saat saya lihat di Facebook nya Zwitsal, ada acara Arisan Zwitsal bersama Dian Sastro, dalam hati saya oke ni acaranya ada Dian Sastro secara saya dulu ngfans waktu si Dian main Ada Apa Dengan Cinta. 
Ketentuan ikut kuisnya adalah kirim message ke FB nya zwitsal mengirimkan testimoni mengenai buku Zwitsal Baby Spa dan foto kita sama buku tersebut. Idihh rempong deh..
hadiah nya
Berarti harus beli bukunya, dibaca trus foto ya kan? Saya pikir kenapa harus beli karena untuk baby spa saya sudah tahu semua secara Kinnara suka baby spa jadi tidak perlu baca buku saya sudah tahu. Lagian di internet juga banyak ilmu soal baby spa. Akhirnya ide pun muncul, saya minta anter suami ke Gramedia Pondok Indah (paling deket sama rumah), saya cari tuh bukunya dan minta fotoin deh sama buku itu, kebetulan ada buku yang sudah dibuka, saya baca sekilas deh.. hihihihi dapet deh materi buat bikin testimoninya. Lagian perintah kuisnya cuma beri testimoni dan kirimkan foto beserta buku, bukan beri testimoni, beli buku dan fotolah dengan buku tersebut iya kan? (cara licik jangan ditiru)
Hari itu hari terakhir buat kirim, begitu sampai rumah langsung deh saya mengarang indah dan mengirimkan fotonya. Soal bikin testimoni mah cincai uda makanan saya hihihihi..
Beberapa hari kemudian saya dapat telpon dari pihak Zwitsal diinformasikan bahwa saya salah satu yang terpilih testimoninya (ga heran si cos kalo soal kirim testimoni biasanya menang :P ) dan acara arisannya diundur karena satu dan lain hal jadi untuk gantinya saya mendapatkan produk Zwitsal. Si mba yang telpon tanya banyak soal bukunya, hihihihi pas jawab mengarang indah lagi deh, lah bukunya aja saya ga punya.
ekspresi Kinnara pas dapat hadiah
Seminggu kemudian produknya dateng, Kinnara senang banget soalnya ada mainanya, bentuknya Dinosaurus dan kalau dipencet mengeluarkan suara lagu, alfabet dan suara menyebutkan warna sesuai tombol yang dipencet. Jadi saya senang, Kinnara pun senang, lebih senang lagi karena tanpa modal (beli bukunya) saya bisa menang hihihihihi


Terimakasih Zwitsal :)

2 komentar:

  1. emang tetimonimu gmn kakaaaaaa???hhaaaa...aku jg ada blog tp ga pernah ku isi.. :9. baca blogmu jd pengen nulis2 lg.. :)

    BalasHapus
  2. pokoknya bagus dehh tanteee.. nyatanya kepilih kan qiqiqiqi...

    aku aja lagi meniatkan diri ar buat ngeeksis in ni blog, sayang aja bayar domainnya hahahhahha

    BalasHapus