Kamis, 25 November 2010

Rabu, 24 November 2010

Dufannn...


Dufan with nung & annis..
wah cerita nya ras reuni ni ama anak-anak kosan solo.. hehehehhe mana ada ya reuni ko cuma betiga doang.. parahhh....
ampe dufan da siang banget.. ampun panasnya..
pertama naek kora kora bwkakaka lucu dah liat mukanya annis.. da kaya mo pingsan gitu..
untung ras da tau triknya naek kora
kora kora jadi bisa ha ha ha hi hi hi deh..
trus da gitu naek histeria.. wadoo oja
nnn.. ni permainan emang cuma satu menit doang.. tapi bikin puyeng dah kepala..
permainan berikutnya naek arung jeram.. alhamdulilah kena basahnya dikit banget...
nung & annis ngajakin naek halilintar.. tapi enggak deh.. da pernah nyobain..jadi ya mending poto poto mreka aja *padahal si parno kalo suruh naek lagi hahahahha..
ras paling suka tu sebenernya pas masuk istabone... hihihihi abisan adem disana.. jadi judulnya ngadem nie kalo di istabone..
niagara.. ini permainan bikin kita betiga ketawa ngakak ampe lemes.. ab
isan masa permainan nya bikin t**et kita kaya mo copot bwakkakakkaka.. secara punya nung n anis kan gede banget jadi kerasa dah hahahahha...
ehm.. yang lebih seru lagi pas naik bombom car.. sok gaya pembalap padahal ngarahin tu mobilnya aja kagak ada yang bisa.. cape dehh.. uda antri lama lama tapi cuma gitu doang..
yang lebih konyolnya lagi.. karena saking bingungnya naek apa k
ita akhirnya masuk ke balara.. ampun dah kaya anak TK aja deh liat pertunjukan monyet bikinan ngomong..
padahal si anis da ribut aja tu mo masuk 3D.. untung aja walopun da mau tutup masih bisa masuk..

sumpah cape banget dah.. badan pegel pegel.. tapi bahagia.. bisa hahaha hihihi ama anak anak..