Jumat, 30 Juli 2010

Jogja Plesiran

Gatau kenapa dari dulu ras suka banget baju adat ini, namanya Jogja Plesiran tapi tadi ras googling and nemu namanya Jogja Pesiar.. nah looeee bingung deh..
tapi ga masalah deh tu namanya apa, tapi yang jelas ni baju unik banget , yang bikin ras tertarik tu liat topi yang dipake cewenya, mirip kaya mayoret drumband ato topi - topi bule yang pada mo bepergian gitu.. ya mungkin terinspirasi dari situ kali ya dulu - dulunya...
kalo buat cowonya juga agak sedikit aneh soalnya uda pake blangkon didouble pula pake topi.. apa ga kepanasan yak.. tapi mungkin tu topi dipake pas perjalanan doang nanti kalo uda ampe tempat tujuan baru deh pake blangkon jadi tetep sopan..
oia, jubah yang dipake ama cewenya juga kayanya terinspirasi bule bule Belanda yang suka pake gituan tu.. tapi dipaduin ama kebaya tetep tampak anggun aja ya.. bener - bener deh orang jaman dulu idenya ga da matinya dan pantes aja dipadu padankan...

Suka lah pokoknya ama baju ini.. pengen make lagi hehehehe...
trus poto deh.. upload di FB.. dengan gitu melestarikan budaya bangsa hihihihi :P

Hidup Jogja.. Hidup Jawa..
secara ras lahir dari orang tua yang dari Jogja dan Jawa Tengah, jadi darah jawaku sangat kental...

^ ^

Kamis, 29 Juli 2010

Thanks God


Syukur alhamdulillah.. Alloh menjawab semua pertanyaan2 yang telah kulontarkan padaNya.
begitu cepat jawaban itu kuterima..
tapi ternyata semuanya itu tidak mudah, tidak semudah yang aku bayangkan.
deadline waktu yang sangat pendek, dan kondisi fisik yang tidak mendukung semakin membuat hal tersebut menjadi hal yang tidak mudah, bersyukur ras dikelilingi orang yang sangat sayang kepada ras.
mama yang super power, kakak2 ras yang sangat luar biasa. mereka semua yang memikirkan mengenai hal ini. yang penting ras sehat dan siap menghadapi semua.

Terima kasih mama & kakak2 ku tercinta.. ^ ^

Rabu, 21 Juli 2010

my vacation


Howrayyy..
akhirnya bisa kabur juga dari rutinitas sehari hari..
trip to singapore avec seoul.. hahahhahaha

dengan budget sedikit banget ras beraniin berangkat..
seru deh liburan kali ini 3 Hari 2 malam dilewati secara singkat, dari mulai keliling orchad road , pulau sentosa ama nongkrong di clark quey..
trasnportasi yang ras pake MRT n bus.. seru loh pertama coba MRT bingung ama stasiunnya untuk ada peta yang bantu, demikian pula dengan bus , disana kita wajib pinter buat baca peta, apalin no bus n turun di halte mana, kalo ga gitu niat kelewat n suruh bayar lagi hahahahha...
tapi seru ko.. bisa keliling Singapore dengan biaya murah, pengalamannya luar biasa.